Main Game di Facebook Dapat Notebook….Mau…?

Permainan alias game di Facebook memang banyak dan asyik dimainkan. Namun yang satu ini punya tambahan daya tarik. Ya, ada hadiah bagus bagi pemenang permainan yang diselenggarakan bagi komunitas Facebook dari Indonesia, Malaysia, Filipinan dan Singapura.

Hadiah utamanya tak main-main, tiga pemain dengan skor terbaik dari setiap negara akan diganjar sebuah notebook Toshiba Portege T130 yang bersenjatakan prosesor Intel Core 2 Duo dengan fisik tipis. Selain itu tersedia hadiah lain, mulai dari harddisk eksternal 500GB sampai mouse, bagi 97 pemain terbaik di masing-masing negara. Semua hadiah ini bermerek Toshiba, karena game ini memang merupakan hasil kerjasama antara Toshiba dan Intel.

Dalam permainan yang disebut Tokyo Time Warp ini, Anda bisa memilih sebuah karkter, membangun keterampilan, dan mengatasi berbagai tantangan untuk memerangi tokoh-tokoh jahat. Setting permainan adalah di kota Tokyo lama yang berpadu dengan bangunan-bangun dan ruang bermain modern Tokyo. Setiap area memberikan tantangan yang berbeda dengan tingkat kesulitan yang berbeda (bisa Anda pilih).

Ada lima tahap yang harus dilalui para pemain. Sasaran akhir Anda adalah mengalahan Baddzilla, merebut mesin waktu, dan tentu saja memenangkan game. Menarik bukan?

Nah, tunggu apalagi? Segera arahkan kursor mouse Anda ke http://www.tokyotimewarp.com dan mainkan Time Warp. Sebab ada batas waktu bermain, yakni selama 1 Desember 2009 – 28 Februari 2010.

Sumber : Kompas

2 Tanggapan

  1. Terima kasih infonya.

  2. yaah baru tau, padahal suka banget dengan yang namanya kontes berhadiah. mantap deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: