Bikin Kopi Sambil Bugil, Ditangkap

Seorang warga Amerika Serikat yang membuat kopi di rumahnya sambil bugil kini menghadapi tuntutan melakukan perbuatan tidak senonoh.

Eric Williamson, warga Springfield, Virginia, tengah membuat kopi di dapurnya ketika seorang perempuan dan bocah berumur tujuh tahun berjalan melewati jendela dan melihatnya. Perempuan itu mengadu kepada polisi yang kemudian menangkap Williamson, Senin lalu.

Williamson (29) menegaskan dirinya tidak melakukan hal yang salah dan jika ada yang melihatnya tanpa busana, maka itu adalah kecelakaan.

“Saya memang tidak memakai pakaian, tapi saya sedang sendirian, di rumah saya sendiri, dan baru saja bangun tidur. Ketika itu gelap dan saya tidak berpikir ada orang di luar yang melihat saya,” akunya, seperti dilansir Telegraph, Jumat (23/10/2009).

“Saya tidak pernah berbicara dengan siapa pun, tidak pernah melihat siapa pun. Tidak terlintas dalam benak saya, datang dan membuat kopi. Maksudnya, jika saya berdiri dan terlihat nyaman di dapur saya, itu adalah hal alamiah. Ini dapur saya,” tegas ayah seorang putri berusia lima tahun itu.

Seorang juru bicara kepolisian Fairfax, Mary Ann Jennings, mengatakan Williamson ditahan karena petugas yakin dia ingin dilihat telanjang oleh publik.

Pria 29 tahun itu menghadapi ancaman penjara satu tahun dan denda USD2.000 jika dinyatakan bersalah

Sumber : okezone

Satu Tanggapan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: