Ketahuan Mencuri Miss Singapore 2009 Lepas Gelar Ratu Kecantikan

Miss Singapore World 2009, menuai malu. Ratu kecantikan ter­sebut harus melepaskan tiara yang dimenangkannya baru-baru ini. Itu terjadi setelah dia ketahuan pernah mencuri kartu kredit untuk belanja.

Media di negeri jiran tersebut memberitakan bahwa Low, 19, mencuri tujuh kartu kredit tahun lalu saat beker­ja di sebuah klinik kesehatan di Singa­pura. Dengan kartu kredit itu, dia membelanjakan SGD 8 ribu (sekitar Rp 54,4 juta) untuk memborong pakai­an dalam, gelang emas, ponsel, dan makan di res­toran. Atas perbuatannya tersebut, Low dikenai hukuman percobaan dua tahun.

The Straits Times melaporkan, Low bu­kan hanya mundur sebagai ratu kecantikan Singapura kemarin (30/9). Dia juga tidak akan mewakili negeri­nya ke kontes Miss World di Afrika Se­latan Desember nanti.

Kepada koran itu, Low pernah menga­ku bahwa dirinya mengalami gangguan kepribadian yang membuat dirinya tak bisa mengerem nafsu berbelanja. ”Jika ada kontes kecantikan, sanggup­kah Anda sebagai orang Singapura berjalan di panggung dunia? (Wakil) kita memenuhi persyaratan estetika, tetapi kepribadiannya tercela,” kecam seorang blogger di situs the Straits Times

Sumber : jawapost

2 Tanggapan

  1. Celebritylife.org tracking back – Ketahuan Mencuri Miss Singapore 2009 Lepas Gelar Ratu Kecantikan …

    Celebritylife.org tracking back – Ketahuan Mencuri Miss Singapore 2009 Lepas Gelar Ratu Kecantikan …

  2. […] Ketahuan Mencuri Miss Singapore 2009 Lepas Gelar Ratu Kecantikan Miss Singapore World 2009, menuai malu. Ratu kecantikan ter­sebut harus melepaskan tiara yang dimenangkannya baru-baru ini. Itu terjadi setelah dia ketahuan pernah mencuri kartu kredit untuk belanja. Media di negeri jiran tersebut memberitakan bahwa Low, 19, mencuri tujuh kartu kredit tahun lalu saat beker­ja di sebuah klinik kesehatan di Singa­pura. Dengan kartu kredit itu, dia membelanjakan […] […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: