Kondom

Jepang…, ya Jepang adalah negara yang konon katanya mempunyai produksi kondom terbesar di dunia salah satu perusahan besar itu adalah Fuji Latex.

Hingga saat ini Jepang mempunyai teknologi yang bisa memproduksi kondom super tipis yang di kenal dengan sebutan Polyurethane Condom yang juga terbilang mempunyai harga paling mahal sekitar $22 untuk 4 buah kondom.

Kondom awalnya diyakini di temukan di jaman Mesir kuno dimana salah satu suku di Mesir menggunakan sebuah pelindung untuk melindungi alat vital mereka dari gigitan serangga, kalo di Indonesia mungkin semacam koteka.

Di abad 15 seorang ahli anatomi dari Italia bernama Gabriele Falloppio menciptakan sebuah pembungkus penis untuk menghindari penyakit menular sifilis

Lalu di abad 17 usus kambing di negara Perancis digunakan untuk menghindari kehamilan, selain itu kandung kemih pada ikan bisa juga digunakan untuk menghindari kehamilan yang terbukti digunakan oleh Raja Charles II dari Inggris.

Kemudian di tahun 1840 bangsa Eropa memperkenalkan prototipe Kondom dengan menggunakan bahan baku karet dan pada tahun 1950an kondom latek secara bertahap dijadikan sebagai alat kontrasepsi hingga permintaan kondom semakin meningkat hingga saat ini.

Sumber : sarimingeek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: