Rahasia Pasangan yang Sering Bercinta

Tak bisa disangkal, seks memegang peranan yang cukup penting dalam hubungan suami-istri. Saat inilah terjadi aksi memberi-menerima sentuhan kasih sayang. Saat ini pula masing-masing memberikan perhatian penuh terhadap pasangannya. Sayangnya, keintiman ini bisa jadi terkikis sejalan dengan waktu dan kebiasaan. Namun, jika kita perhatikan, ada pasangan-pasangan yang nampaknya tak bisa melepaskan tangan dari pasangannya, bahkan mereka sudah menikah lebih dari 10 tahun. Apa rahasianya, ya?

1. Tentukan kuota seks
Bertahun-tahun menikah, rutinitas antara kerja, mengurus anak, urusan rumah, belum lagi urusan keluarga, bisa menjadikan hubungan intim sebagai hal terakhir yang perlu dipikirkan. Tips yang bisa Anda lakukan adalah dengan menciptakan angka. Atau bisa juga dengan melakukan semacam arisan, masukkan angka 1 sampai berapa pun, ke dalam satu wadah. Lalu, tiap hari Senin, Anda dan suami mengambil satu angka, dan sekian banyak itulah Anda dan suami harus bercinta selama seminggu atau sebulan. Tentukan hukuman bila kuota tidak dipenuhi. Dengan demikian, Anda dan suami sama-sama harus memenuhi kuota, sehingga, kapan pun ada kesempatan, harus diupayakan untuk melakukan aktivitas bercinta.

2. Fantasi seksual
Ketika memasuki masa puber, manusia sebagai mahluk seksual secara alamiah akan memiliki keinginan seksual yang besar. Tak jarang, fantasi seksual seringkali terlintas ketika sedang lengang. Ketika wanita sudah menikah, fantasi seksual seringkali tak terpikirkan lagi. Padahal kemampuan kita untuk berfantasi sebenarnya bisa dijadikan alat untuk menumbuhkan gairah di saat-saat lengang. Letupkan libido Anda dengan berkonsentrasi mengingat betapa hangatnya helaan napas suami di tubuh, sentuhan lembutnya, atau bisikannya. Sehingga, ketika ada kesempatan berduaan dengan suami, Anda bisa melakukan serangan lebih dulu.

3. Saling memberi dan menerima
Ciptakan pengertian antara Anda dan suami. Dengan jadual kegiatan yang berbeda, Anda dan suami tidak berada dalam kondisi yang sama pada malam hari. Ada kalanya Anda sangat lelah, tapi justru dia sedang bergairah. Trik yang bisa Anda lakukan adalah dengan membagi pengertian. Misal, ketika Anda sedang lelah, dialah yang harus mengupayakan agar Anda bisa turn on dan siap bercinta, dengan segala cara. Karena sudah diberikan pengertian, Anda dan dia sudah sama-sama tahu, bahwa Anda akan melakukan hal yang sama untuknya di lain hari. Anda dan dia akan sama-sama mencari cara baru untuk saling membangun keintiman meski sedang kelelahan.

4. Selipkan waktu
Mungkin terdengar biasa. Tetapi, saran ini terus diulang karena memang benar adanya. Ritual yang sama bertahun-tahun di jam yang sama akan membuat seks terasa membosankan. Jika Anda terbiasa melakukan hubungan intim pukul 22.00, lalu tidur setelahnya, rutinitas ini bisa jadi hal yang sangat membosankan. Anda sebenarnya bisa melakukan hubungan intim ini di sela-sela waktu. Misal, tidur lebih cepat, lalu bangun lebih awal. Setelah itu lakukan sesi intim sebelum mulai berkegiatan. Perhatikan betapa menariknya suami Anda saat mengenakan pakaian kantornya yang rapi. Eits, tapi lihat, ia masih punya sisa waktu cukup banyak atau tidak sebelum berangkat kantor. Jika ya, mengapa tidak dimanfaatkan untuk menunjukkan betapa seksinya dia di mata Anda? Bercinta di pagi hari bisa jadi pembangkit semangat seharian, lho. Buat sesi bercinta menarik kapan pun ada kesempatan.

5. Soundtrack menggoda
Tahukah Anda, bahwa musik memiliki khasiat yang hebat untuk mengubah mood seseorang? Jadi, tak mengejutkan ketika musik bisa menjadi peningkat semangat Anda untuk bercinta. Coba cari lagu-lagu yang menurut Anda seksi dan menggairahkan. Pasang setiap sesi bercinta tiba. Setiap kali mendengar lagu itu pasti Anda ingin segera bertemu suami dan membuat “musik” bersamanya.

6. Sexual healing
Beragam alasan sudah ada di kepala Anda untuk menghindar dari sesi bercinta. Anda lelah, stres, pusing, bahkan marah-marah karena hal sepele. Tetapi tahukah Anda, bahwa seks adalah hal yang bisa membantu menghilangkan segala hal itu? Berterimakasihlah pada hormon oksitosin yang terbentuk setelah Anda dan dia bercinta. Zat ini membantu seseorang merasa lebih nyaman dan senang. Selelah apa pun, ingatlah, Anda akan merasa lebih baik usai bercinta yang memuaskan. Akan lebih baik jika Anda berpikir bahwa seks merupakan kegiatan untuk merasa lebih nyaman bersama pasangan, bukan hanya sebagai salah satu kewajiban yang harus dilakukan.

7. Bergairah sepanjang hari
Nyalakan energi erotis sepanjang hari. Entah itu dengan mengenakan celana dalam seksi atau sutera, atau mandi dengan sabun yang wanginya seksi. Jangan lupa untuk menggoda suami di pagi hari agar ia pun merasakan getaran yang sama. Misal, dengan melakukan sedikit peregangan. Mengangkat lengan, menegakkan punggung sambil menggulung rambut Anda ke atas, bisa membuatnya bergairah. Ide lain, adalah dengan memanggilnya ke kamar mandi untuk membawakan handuk juga ide yang menarik.

8. Spontan
Seks spontan adalah hal yang menarik. Jika Anda memperkirakan anak-anak akan pulang dalam 20 menit, dan Anda sudah ada di rumah bersama suami, mengapa tidak melakukan quickie sex? Jika Anda dan dia sanggup mencapai klimaks dalam waktu sekian menit, lakukanlah. Biarkan api kemesraan itu tetap menyala di antara Anda dan dia.

Sumber : kompas

Satu Tanggapan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: