Gadis Bali Juara Kontes Bikini di China, Dinas Pariwisata Ngaku Tak Tahu

Gadis asal Bali, Yoke Paramita Djati Walujo, menjuarai kontes bikini dalam acara Miss Tourism Queen International 2009 di China. Namun Dinas Pariwisata Bali mengaku tidak tahu menahu mengenai hal itu.

“Kita belum pernah mendengar laporan ada agent atau organisasi atau perorangan yang mengikuti kontes bikini di China. Dan kita tidak pernah mengeluarkan rekomendasi mengenai hal itu,” kata Kepala Dinas Pariwisata Bali Ida Bagus Subhiksu, saat ditemui di kantornya, Jumat (21/8/2009).yoke-xinhua-dal

Namun diakui Subhiksu, beberapa waktu lalu Dinas Pariwisata Bali menggelar promosi pariwisata di China. Acara tersebut digelar di 3 kota, salah satunya di Beijing.

“Dalam acara itu kita hanya menampilkan tarian dan kesenian daerah Bali. Jadi saya tidak tahu ada warga kita yang mengikuti kontes bikini di China,” ungkap Subhiksu.

Hal senada dituturkan Kepala Dinas Kebudayaan Bali Ida Bagus Sedawa. Dia juga mengaku sama sekali tidak tahu mengenai hal tersebut.

“Saya baru tahu sekarang,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon.

Seperti dilansir Xinhua, Rabu (19/8/2009), Yoke menjadi juara kontes bikini dalam acara Miss Tourism Queen International 2009 di China. Gadis cantik itu berhasil menyisihkan 120 kontestan lain dari seluruh dunia. Acara ini digelar pada 17 Agustus lalu di Provinsi Henan, Cina.

Tampil sebagai pemenang kedua adalah kontestan asal Rusia bernama Ekaterina Grushanina (23). Menyusul sebagai runner up kedua adalah Staodub yang berasal dari Ukraina (18).

Ajang Miss Tourism Queen International ini digelar sejak tahun 1949. Ada lebih dari 80 negara yang telah menggelar kompetisi ini.

Sumber : kapanlagi

7 Tanggapan

  1. […] Gadis Bali Juara Kontes Bikini di China, Dinas Pariwisata Ngaku Tak Tahu Gadis asal Bali, Yoke Paramita Djati Walujo, menjuarai kontes bikini dalam acara Miss Tourism Queen International 2009 di China. Namun Dinas Pariwisata Bali mengaku tidak tahu menahu mengenai hal itu. “Kita belum pernah mendengar laporan ada agent atau organisasi atau perorangan yang mengikuti kontes bikini di China. Dan kita tidak pernah mengeluarkan rekomendasi mengenai hal […] […]

  2. Waduh hebat juga ya a a bisa mengalahkan 120 orang memang hebak sayangnya dinas Pariwisata Bali tidak tahu

    http://iklanbaris-gratis.org

  3. haha.. lucu. pengiriman miss universe yang digembar-gemborkan gak pernah berhasil. giliran ada yang diem2 ikut, berhasil..😀

  4. conguratulation…

  5. selamat lah, sekali-kali menang, toh miss universe dan miss bikini sama-sama ada sesi pakai bikini. kalau jwb standar moral sih sayang kok menangnya indonesia di acara yg buka-buka. Sbnrnya lebih bangga kalau menang lomba ilmiah tk dunia atau prestasi olah raga menang di tkt dunia. Ditunggu prestasi lain yg lebih bermartabat! jendelakatatiti.wordpress.com

  6. […] Gadis Bali Juara Kontes Bikini di China, Dinas Pariwisata Ngaku Tak Tahu […]

  7. Saya ucapin selamat kepada yang menang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: