Ada Gadis 15 Tahun “Jual” Temannya Rp300 Ribu

Seorang gadis belia berusia 15 tahun berani melakukan perdagangan anak (trafficking). Akibat perbuatannya itu, gadis berinisial LR, warga Desa Kembangsri, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur itu harus mendekam di penjara.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Samsul Makali melalui Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Mojokerto, Aiptu Sri Mulyani mengungkapkan, tersangka diamankan di tahanan polres karena ada laporan dari orangtua Bunga (15), yang menjadi korban.

Tersangka telah menjual korban kepada oknum perangkat desa di Kecamatan Pungging. Korban dijual tersangka dengan harga Rp300 ribu. “Dari uang itu, korban hanya diberi Rp100 ribu,” ungkap Aiptu Sri Mulyani, Jumat (14/8/2009).

Traffficking itu sendiri bermula pertemuan antara korban dan LR, yang memang pernah satu sekolah di SMP. Saat itu, LR mengiming-imingi korban dengan pekerjaan yang menggiurkan. Namun, korban justru dipaksa menemani hidung belang di sebuah kafe remang-remang di Pacet. Dari sanalah korban lantas dipaksa melayani oknum aparat desa itu. “Sebelum disuruh melayani, oleh tersangka, korban diberi pil double L, terangnya

Sumber : okezone

5 Tanggapan

  1. Gila!!! cuma satu kata itu yang pantas

  2. Tambah parah saja kelakuan remaja sekarang🙂

  3. Remaja sekarang semakin berani bertindak melampaui usia mereka!!!

    http://jutawanklik.com?a_aid=f7ff7bd5

  4. Jadi menambah panjang daftar kejahatan yang dilakukaan pemuda kita,semoga pemerintahdan aparat yang terkait kita dapat mengulangi kejadian seperti ini

  5. […] Ada Gadis 15 Tahun “Jual” Temannya Rp300 Ribu […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: