Ada e-mail Dari Noordin M Top Pasca Tewasnya Ibrahim

Situs Bagustv.com menjadi perbincangan hangat. Pasalnya di situs tersebut terpampang surat yang diklaim ditulis oleh gembong teroris Noordin M Top. Siapakah pemilik situs ini?

Penelusuran okezone, Kamis (13/8/2009), situs ini berdiri sejak 17 Januari 2009. Pria, sekaligus pemilik situs yang diketahui bernama Bagus Febrianto Wibowo itu membuat situs untuk mencari uang.

Dia membuat situs Bagustv.com ketika magang di salah satu televisi swasta di wilayah Jember.  Pascameninggalnya ayahnya, begus terus mengembangkan usaha bisnisnya ke distributor pulsa dan kartu perdana, event dan wedding organizer, video shooting dan editing, serta pemasangan iklan di ribuan website.

Saat dikonfirmasi okezone, pengelola situs tersebut tidak mengangkat nomor telpon. Pemilik telepon 08883629XXX itu mempertanyakan alasan menelepon dirinya.

“Maaf ini siapa ya dan ada perlu apa dengan saya. Tolong balas sms saya,” tulis pemilik nomor telepon tersebut. Namun setelah dibalas pesan singkat tersebut, sang pemilik telepon tidak membalas dan tidak mengangkat telepon.

Berikut kutipan isi e-mail tersebut

Assalamualaikum Wr. Wb

Saya Noordin M Top mau membenarkan bahwa yang meninggal di temanggung Adalah Ibrohim Alias Boim,Sebenarnya saya memang pada waktu itu berada di Temanggung dengan kedua pengawal Saya dan Ibrohim,Tetapi pada waktu Pegepungan saya berhasil lolos dari kepungan polisi.Saya tidak akan pernah menyerah sebelum amerika beserta sekutunya keluar dari irak atau negara islam lainnya.Kami mempunyai landasan mengapa kita akan terus meneror orang asing:

1. Sebagai Qishoh (pembalasan yang setimpal) atas perbuatan yang dilakukan oleh Amerika dan antek-anteknya terhadap saudara kami kaum muslimin dan mujahidin di penjuru dunia

2. Menghancurkan kekuatan mereka di negeri ini, yang mana mereka adalan pencuri dan perampok barang-barang berharga kaum muslimin di negeri ini

3. Mengeluarkan mereka dari negeri-negeri kaum muslimin. Terutama dari negeri Indonesia

4. Amaliyat Istisyhadiyah ini sebagai penyejuk dan obat hati buat kaum muslimin yang terdholimi dan tersiksa di seluruh penjuru dunia Yang terakhir ….. bahwasanya Amaliyat Jihadiyah ini akan menjadi pendorong semangat untuk ummat ini dan untuk menghidupkan kewajiban Jihad yang menjadi satu-satunya jalan untuk menegakkan Khilafah Rosyidah yang telah lalu, bi idznillah. Dan kami beri nama Amaliyat Jihadiyah ini dengan : “SARIYAH JABIR” الله أكبر ولله العزة ولرسوله والمؤمنون

Amir Tandzim Al Qo’idah Indonesia

Abu Mu’awwidz Nur Din bin Muhammad Top

Sumber : okezone, bagustv

7 Tanggapan

  1. ckckkckc, valid g tuuu

  2. emang beneran ada yang kayak gini?

  3. Kalaupun benar dia pendusta.

  4. Salam Kenal….🙂 numpang komen gan….

    dimana-mana, yang namanya pembunuhan orang gak bersalah itu dosa toh?

    ————————————-
    http://ariksasmita.wordpress.com

  5. Tentara Israel membunuh dan membantai warga sipil wanita dan anak2 memgapa para pembom bunuh diri yg menurut mereka sedang berjihad malah meniru tindakan keji musuhnya (tentara israel) dgn membantai warga sipil wanita dan anak2 yg tak berdosa ?

    Kalau orang kafir menganggap tidak apa2 membunuh dan membantai warga sipil wanita dan bayi sebab mereka itu orang kafir yg menghalalkan segala cara,lha kita orang beriman jangan meniru mereka kita punya adab2 dan tatacara sendiri dlm berjihad sebagaimana yg telah disyariatkan siapa yg boleh dibunuh dan tidak.Jangan malah meniru gaya perangnya orang kafir mereka kan binatang ?Kita orang beriman bukan binatang.Iya kan?

  6. […] Ada e-mail Dari Noordin M Top Pasca Tewasnya Ibrahim […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: