Salah Masuk Kamar

Banyak meneguk minuman keras bisa membuat akal dan rasa malu menjadi hilang. Seperti yang dialami seorang pria Australia ini.
Ceritanya, pria itu mabuk dan tidak berbusana saat berada di Selandia Baru. Saking telernya, dia lupa jalan menuju kamar hotelnya. Sembarang kamar pun dipilihnya untuk tidur.
Sialnya kamar yang dia pilih sudah diisi pelanggan lain: sepasang suami-istri. Betapa terkejutnya suami-istri itu saat sang pria mabuk masuk.
Melihat si penyusup berusia 29 tahun itu langsung tertidur, si perempuan lantas bersembunyi di kamar mandi, sementara suaminya keluar dan memanggil petugas hotel.
“Saat mulai tersadar, pria mabuk itu terkejut ketika melihat ada dua orang di kamar, sementara dia sendiri tidak berpakaian,” ujar Sersan Steve Watt dari kepolisian Queenstown, yang dikutip Reuters dari Southland Times, Selasa (11/8/2009).
Pria itu bahkan lupa dengan siapa sebelumnya atau di kamar berapa dia menginap. Selain tak berpakaian, dia juga tidak membawa dompet.
Polisi pun memberinya mantel mandi untuk menutupi auratnya. Beruntung dia tidak dikenai tuntutan hukum lantaran salah masuk kamar.
Sumber : okezone

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: