Dipenjara Enam Bulan Gara-gara Menguap

Yakinkan diri Anda cukup tidur sebelum datang ke pengadilan. Seorang warga AS, Clifton Williams divonis enam bulan penjara karena menguap.

“Saya sangat heran karena saya tidak menduga seorang hakim bisa melakukan itu,” kata ayah Williams, Clifton Williams Sr kepada Chicago Tribune, Selasa (11/8). “Bagi saya mengupa adalah tindakan tidak disengaja,” tambahnya.

Peristiwa itu terjadi ketika Williams (33) menghadiri persidangan sepupunya pada Juli du Will County Courthouse di Joliet. Sepupunya, Jason Mayfield, menyatakan bersalah melakukan tindak pidana narkoba. Saat hakim memvonis Mayfield hukuman penjara dua tahun dengan masa percobaan, Williams menguap.

Hakim Daniel Rozak menilai menguap di pengadilan adalah kejahatan dan memvonis Williams hukuman enam bulan penjara, hukuman maksimal bagi pelanggaran melecehkan pengadilan tanpa sidang juri.

Dalam putusannya, Rozak menyebut Williams mengangkat tangannya ketika dia menguap dengan keras sehingga terlihat seperti menginterupsi dengan tidak hormat di pengadilan

Sumber : kompas

2 Tanggapan

  1. […] Dipenjara Enam Bulan Gara-gara Menguap Yakinkan diri Anda cukup tidur sebelum datang ke pengadilan. Seorang warga AS, Clifton Williams divonis enam bulan penjara karena menguap. “Saya sangat heran karena saya tidak menduga seorang hakim bisa melakukan itu,” kata ayah Williams, Clifton Williams Sr kepada Chicago Tribune, Selasa (11/8). “Bagi saya mengupa adalah tindakan tidak disengaja,” tambahnya. Peristiwa itu terjadi ketika Williams (33) […] […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: