Rekaman Video Skandal Berlusconi di Rilis Patrizia D’Addario

Patrizia D’Addario kembali mengundang sensasi. Jumat (31/7) waktu Paris, Prancis, wanita panggilan yang pada 4 November 2008 mengklaim pernah menjadi teman tidur Perdana Menteri (PM) Italia Silvio Berlusconi itu hadir dalam sebuah pesta bernuansa Italia.

Pesta di bar legendaris Le Globo tersebut bertajuk “I Love Silvio Berlusconi”. Seluruh tamu yang diundang ke pesta pribadi itu diwajibkan mengenakan topeng wajah Berlusconi. “Staf kami yang terlibat dalam pesta tersebut harus memakai seragam AC Milan, klub sepak bola milik Berlusconi,” ujar juru bicara Le Globo yang tidak disebutkan namanya seperti dilansir The Times kemarin (1/8).

Kehadiran D’Addario langsung menggenjot jumlah pengunjung. Pada akhir pekan, kelab tersebut biasanya dikunjungi sekitar 400 hingga 800 tamu. “Dengan harga tiket masuk GBP 9 (sekitar Rp 150 ribu), jumlah pengunjung kami jauh lebih banyak daripada biasanya,” papar dia tanpa menyebut jumlah pasti kenaikan pengunjung.

D’Addario menyedot perhatian dunia internasional setelah mengumbar skandal percintaannya dengan Berlusconi. Wanita 42 tahun itu bahkan merilis rekaman video tentang keberadaannya di kamar tidur sang politikus yang 30 tahun lebih tua daripadanya tersebut.

D’Addario mengatakan terpaksa memublikasikan semua itu sebagai bukti bahwa dirinya pernah berhubungan intim dengan Berlusconi. Itu dilakukan karena Berlusconi selalu membantah skandal seksnya dengan wanita yang di Italia dikenal sebagai pelacur kelas atas tersebut.

Selain lewat video, D’Addario mengumbar rekaman percakapan di telepon genggamnya. Berlusconi terdengar menyombongkan kemampuan seksualnya dalam rekaman itu. “Hebat di ranjang memang mengalir dalam keluarga saya,” sumbarnya.

D’Addario mengungkapkan baru dua kali bertemu dengan taipan media yang menggilai perempuan-perempuan cantik tersebut. Pada pertemuan kedua itulah, mereka tidur bersama. “Dia menjanjikan kepada saya izin sebuah proyek. Tapi, saya tidak pernah mendapatkannya, bahkan setelah kami tidur bersama. Dia lantas ganti menjanjikan jabatan di parlemen Eropa,” ujarnya dalam wawancara dengan media Prancis seperti dilansir The Daily Telegraph kemarin.

Sejak skandal seksnya dengan Berlusconi ramai diberitakan media, D’Addario menyatakan tidak lagi menjadi wanita panggilan.

Sumber : jawapost

2 Tanggapan

  1. dikit-dikit skandal, skandal koq dikit-dikit? hahahaha…

  2. […] Rekaman Video Skandal Berlusconi di Rilis Patrizia D’Addario […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: