Janin yang Diculik Ditemukan Hidup

Dugaan polisi bahwa janin yang diambil paksa dari rahim ibunya masih hidup, terbukti benar. Bayi perempuan tersebut ditemukan selang dua hari pascaterkuaknya pembunuhan keji sang bunda.

Belum diketahui motif penculikan janin tersebut. Sersan Kerry Hazelhurst dari kepolisian Worcester, Massachusetts, mengatakan, bayi merah itu kini dalam ke­adaan sehat di rumah sakit New Hampshire.

Dua orang dibekuk -Julie Corey, 35, dan seorang temannya. Mereka diduga terkait pembunuhan ibu sang bayi, Darlene Haynes, 23.

Terlacaknya jejak bayi merah itu bermula ketika sejumlah teman tersangka melapor ke polisi. Mereka curiga saat Corey mengaku telah melahirkan. Padahal, Corey tidak pernah menunjukkan tanda-tanda hamil. Kecurigaan itu makin menjadi setelah kabar kematian Haynes menyebar.

Polisi memaparkan, Corey dike­tahui pindah ke New Hampshire pada malam setelah terjadi pembu­nuhan. Boston Globe mela­porkan, dia tiba di penampungan gelandangan di Plymouth Selasa malam (28/7) waktu setempat. Kepada para petugas di penampungan dia menyebut bahwa bayi itu adalah anaknya yang baru berumur enam hari.

Sehari kemudian Corey ditangkap ketika akan meninggalkan shelter bersama si bayi.

Corey dijerat dengan pasal pelarian kriminal atau buron, bukan pembunuhan. Dia akan disidang di pengadilan distrik di Concord, New Hampshire. Saat ini Corey berada dalam tahanan dan tidak bisa dimintai komentar. Namun, polisi menyatakan telah membebaskan teman laki-laki Corey yang ditangkap bersamanya.

Keluarga mendiang Darlene Haynes menyambut gembira kabar tersebut. ”Gadis cilik malang itu tidak akan pernah tahu ibunya,” ujar Sandra Grandmaison, bibi Haynes. ”Darlene sendiri juga tidak akan pernah merayakan ulang tahun anaknya, Natal, wisuda. Sungguh tidak adil. Nyawanya direnggut paksa,” lanjutnya.

Darlene Haynes mengandung de­lapan bulan saat ditemukan tewas. Janinnya hilang diambil paksa. Jasad dia ditemukan oleh pemilik apartemen setelah mencium bau busuk dari kamar korban

Sumber : jawapost

2 Tanggapan

  1. wah.. ada gambar janinnya gak ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: