Noordin M Top Terlihat Main Internet di Mataram Lombok

Heru (28), warga Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), mendatangi Polres Mataram, Kamis (30/7). Ia melapor, pernah melihat gembong teroris yang paling dicari, Noordin M Top, di Mataram.

Laporan itu langsung ditindaklanjuti penyidik Polres Mataram yang memeriksanya di ruang penyidikan selama dua jam lebih. Namun, Kapolres Mataram AKBP Triyono Pujono Basuki enggan menjelaskan permasalahan tersebut.

“Saya tidak bisa menjelaskan masalah ini karena ranahnya Densus (Detasemen Khusus 88 Polda NTB), setelah dimintai keterangan, kami serahkan ke polda,” ujarnya.

Sementara itu, kepada wartawan seusai diperiksa di Polres Mataram, Heru mengatakan, beberapa hari lalu ia sempat melihat orang yang wajahnya mirip Noordin M Top di salah satu warnet di Kota Mataram.

“Waktu itu saya lihat dia sedang berada di depan komputer warnet. Dia pakai headset, tapi saya tidak tahu dia internet ke mana,” ujarnya.

Heru mengaku sempat memerhatikan orang yang dikiranya Noordin M Top itu berkali-kali, bahkan sempat menatap wajah orang itu. “Begitu saya tatap dia, dia agak kikuk, tapi saya tidak tahu dia lagi buat apa,” ujarnya.

Namun, Heru belum sempat mengakhiri penjelasannya karena ditarik paksa oleh oknum penyidik Polres Mataram agar tidak meneruskan penjelasannya.

Setelah dibawa masuk ke ruang penyidik, beberapa saat kemudian, Heru digelandang ke mobil dengan pengawalan untuk dibawa ke Polda NTB. Hingga berita ini disiarkan, Heru masih dimintai keterangan di Polda NTB

Sumber : kompas

2 Tanggapan

  1. mas noordin lagi ngecek facebooknya kali, sama posting blog yg bikin geger itu ha3…

    salam kenal,
    http://sectiocadaveris.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: