Nikahi 5 Pria Tanpa Cerai

Seorang mantan model di Manchester, Inggris, menikahi lima pria tanpa menceraikan salah satu di antaranya. Dia pun dikenai tuduhan bigami.

Emily Horne (30) telah menikah empat kali saat berusia 23 tahun dan mengganti namanya pada sertifikat pernikahan untuk menghindari deteksi. Mantan model yang pernah berperan dalam film porno itu hanya pernah mengaku menikah sebelumnya kepada suami kelima, ketika berbulan madu tahun 2007.

Hakim Mushtaq Khokhar menilai Horne sebagai “perempuan manipulatif” yang tidak menghormati institusi perkawinan. Demikian seperti dikutip dari news.com.au, Selasa (28/7/2009).

Namun hakim memutuskan untuk tidak memenjarakan Horne, karena dia mencapai kemajuan dalam enam bulan terakhir semenjak menjalani perawatan untuk kelainan kepribadian.

“Saya merasa baik. Saya telah mempertahankan diri saya,” kata Horne di luar ruang sidang. “Saya pikir ke depannya saya harus bercerai.”

Kuasa hukumnya, Paul Hodgkinson, kepada pengadilan mengatakan bahwa Horne menyesal telah menyakiti suami-suaminya. “Dia seorang pencari perhatian dan dia adalah perempuan dengan masalah emosi,” imbuh dia.

“Dia merasa menyesal atas apa yang dilakukannya, dan dia menyesal untuk luka yang dia buat kepada para pria dan keluarganya,” tambah Hodgkinson.

Horne menikah pertama kali di York, sebelah utara Inggris, saat ulang tahunnya ke-18 tahun 1996 dengan seorang serdadu yang ditugaskan di luar negeri. Saat pulang, tentara itu mendapati Horne telah meninggalkan dirinya demi seorang bankir, dan menikah pada 1999.

Namun pada 2000 Horne meninggalkan bankir dan menikah pada Desember 2000 dengan seorang desainer web.

Polisi pernah mengingatkan dia untuk dua tindakan bigami pada tahun 2001. Namun setahun kemudian dia menikah lagi. Polisi kemudian memberi peringatan dan dia dihukum enam bulan.

Horne, yang mengaku psikologisnya terganggu karena kematian saudarinya, menikahi suami kelima pada September 2007, setelah saling mengenal selama empat bulan.

Detektif Constable Colette Kelleher dari kepolisian Greater Manchester mengatakan, Horne telah mengkhianati cinta dan kejujuran para pria yang hadir dalam hidupnya

Sumber : international.okezone

Satu Tanggapan

  1. ckckckkc, ngeri full

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: