Rekor-Rekor Unik Wanita di Dunia Seks

Ngomong soal rekor seks, ternyata banyak sekali hal yang mungkin tidak kita ketahui, terutama yang dimiliki oleh wanita. Salah satu penelitian menghasilkan serangkaian hal seru soal rekor urusan seks oleh wanita.

Anda tidak selamanya harus iri  dengan para pemilik rekor dibawah ini, karena sebagian besar rekor ini terjadi karena adanya kelainan getenis atau bahkan ketidak imbangan hormon, jadi mendingan jangan iri ya!

Orgasme tercepat: 2 detik.
Berbagai laporan memiliki berbagai hal juga yang diberitakan, tapi setidaknya, paling umum adalah diantara 8 sampai 30 menit, tapi ada juga yang unik: Laporan yang ada menyebutkan bahwa seorang wanita ini dapat mengalami orgasme dalam waktu 2 detik, dari penetrasi sampai orgasme, hanya dalam waktu dua detik!

Payudara Buatan Terbesar: (Amerika)
Maxi Mounds, nama wanita ini, membesarkan dada sampai keukuran total 93 cm. Ukuran bra yang dipakai? 61, ukuran cup-nya? MMM..

Payudara terberat: 52 pon
Salah satu catatan menyebutkan adanya wanita dengan berat payudara 52 pon, yang ternyata lebih berat dari seorang bayi berusia 3 tahun. Rekor lain juga dicatat oleh seorang remaja berusia 14 tahun yang memiliki payudara seberat 16 pon.

Ritual Seks Unik: Oleh Kaisar Wanita Wu Hu dari Dinasti Tang
Semua petugas dan pejabat yang mengunjungi istana dan bertemu dengannya harus menunjukkan hormatnya dengan cara melakukan cunnilingus pada saat mereka menghadap dirinya.

Ejakulai terjauh wanita: 3 meter.
Jika anda tidak pernah mendengar soal ejakulasi wanita, maka sebenarnya hal ini bisa terjadi. Intinya adalah cairan di dalam alat kelamin wanita bisa ter’semprot’ sampai jauh, dan menurut catatan, ejakulasi ini dapat mencapai 3 meter.

Pertumbuhan rambut kemaluan paling awal: 8 tahun
Dalam laporan, bahkan ditemukan pada bayi berumur bulan, dan pada wanita berusia 8 tahun, pertumbuhan ini diangap ‘normal’ walaupun diakui sangat cepat.

Partner Seksual Terbanyak dalam 1 hari: 620 orang
Secara total ada 620 orang selama 24 jam yang melakukan hubungan seks dengan wanita ini, dan jika dibagi, berarti 1 jam ada 25 orang, atau 1 orang mendapat sekitar 4 menit..

Kelahiran Termuda: di usia 5 tahun
Di Peru pada 1939, seorang bocah bernama Lina Medina melahirkan serang bayi sehat secara caesar (karena pinggangnya terlalu kecil). Masalahnya adalah ketidak seimbangan hormon yang membuat perkembangan seksual prematur (pertama kali menstruasi pada 8 bulan).

Sumber : kapanlagi

46 Tanggapan

  1. Partner Seksual Terbanyak dalam 1 hari: 620 orang

    >> wuih…..apa g kemot2 tu si cewek…..hehe

  2. astaga…… ada saja yang meninventarisirnya wkwkwk🙂

  3. baru tau dari sini ada informasi rekor khusus para kaum hawa… ternyata di balik ke indahan tersimpan begitu banyak kekuatan!!

    Jangan lupa kunjungi dan berikan komentar d tmpt aq jg ya friend??.. thank’s….

  4. Partner Seksual Terbanyak dalam 1 hari: 620 orang
    Busseeet dah… kuat bener nih cwq…

  5. 620 oranng sehari ga salah tuh ,banjir dong luber isinya diisi terus,1 orang 2,3 menit .bener benr antrian seharian penuh.laris manis enak kali jajanannya

  6. Gak susah kalau bawa kemana mana 52 pon Ha,..ha… haaaaa

  7. kagak usah pakai lama2
    aio dukung Pulau Komodo sebagai new7wonders
    klik disini

  8. kayaknya di kapanlagi.com itu kebanyakan isinya tentang hal-hal yang panas.

  9. Unik nih, kayaknya bisa disunting ya?

  10. Koleksi pribadi: Foto-foto Gadis 13 Tahun yang berhubungan badan dengan ayah tirinya
    http://hayangayas.wordpress.com

  11. gila ya segitunya hehehe busyeettt dah

  12. Waw………………..waww
    http://mp3gratisanbaru.wordpress.com

  13. nggak lucu.

  14. wew. hebat amat tuh cewe cewe… kalo cewe pemain zuma terlama, pasti nyokap gw masuk tuh. hehehe

    salam kenal. salam ganteng dari diazhandsome

  15. hehehe,,nice post bro,,tampilin jg yang rekor pria donkz,,biar adil,,

  16. visit my blog again
    http://jerzz.wordpress.com/
    http://blackercomputerz.wordpress.com/
    jika ingin tukeran link konfirmasi di blog saya y…

  17. Orgasme tercepat: 2 detik..?? It sound nice.. biasanya kan wanita lama kalo orgasme..

    Lagu Cacian Buat D’Masiv sang Plagiat disini.

  18. Huuuaaaaaa…sedaaapp daftarnya….
    jadi kayak pilihan resep makanan. Hidup Kang Bir
    Free Download Yang Bejad-Bejad Disini

  19. salam kenal…

  20. Partner Seksual Terbanyak dalam 1 hari: 620 orang?

    Gila kali ya th cwek?

  21. wahhahahaa…..seru bgt niy postingnya…..
    coba dikasih pic biar tmbh oke2.hohooo

    salam kenal ya….

  22. […] Rekor-Rekor Unik Wanita di Dunia Seks Ngomong soal rekor seks, ternyata banyak sekali hal yang mungkin tidak kita ketahui, terutama yang dimiliki oleh […] […]

  23. hebat bisa begitu yah……

  24. Yang mantab 2 detik, terus dah 5 menit minta lagi 😀

  25. Betul juga sih….
    Kalau rekan-rekan ingin tahu banyak tentang teroris silahkan kunjungi
    http://sudutp4nd4ng.wordpress.com

  26. emang hebat ulah manusia ya

  27. weleh-weleh.. aneh-aneh aja postingannya, Mas..

  28. wah, dunia memang selalu menggemparkan isinya🙂

  29. Mungkin punya “turuk” cadangan yg di simpan dalam BH nya

  30. Aneh- benar-benar aneh

  31. wanita memang tongak2 peradabaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: