Ketika Anjing Mencari Cinta di Internet

Leo bersifat penyayang, hobi makan ikan, gemar bermain, serta sedang mencari gadis yang mendambakan cinta. Leo adalah seekor anjing jenis golden retriever berusia tiga tahun, yang sedang mencari jodoh.

Leo hanyalah satu dari sekian banyak anjing yang didaftarkan ke situs kencan khusus anjing di internet, Puppy Love (www.puppylove.in). Pendaftar biasanya adalah pemilik anjing yang ingin mencarikan pasangan untuk peliharaan kesayangan mereka.

Situs kencan anjing ini tak berbeda dengan situs kencan manusia pada umumnya. Seperti dilansir Reuters, pemilik anjing bisa memasang foto, menulis blog, mencarikan pasangan, serta mengatur acara kencan untuk anjingnya. Seperti layaknya manusia, tak semua anjing beruntung dalam masalah cinta. Para pemilik anjing pun harus siap kecewa bila percintaan anjing mereka kandas di tengah jalan.

Situs ini dibuat oleh seorang wanita asal India, Geetika Nigam, dua tahun yang lalu. Penggunanya telah mencapai angka 6.500. Pada umumnya, anggota situs ini adalah anjing yang memiliki silsilah jelas. Kendati demikian, banyak juga yang merupakan anjing adopsi atau yang ditemukan pemiliknya di jalanan.

Sumber : liputa6

Satu Tanggapan

  1. Macam-macam saja gaya hidup orang jaman sekarang, anjingpun bisa promosi lewat internet🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: