Habiskan Rp 985 Juta agar Tetap Identik

Bagi Jo dan Kerry Burton, menjadi sepasang kembar identik, rupanya, begitu bermakna. Karena itulah, dua wanita Ing­gris itu rela menghabiskan begitu banyak uang untuk operasi demi mempertahan­kan kecantikan sekaligus keidentikkan mereka secara fisik.

Sepasang saudara yang kini berusia 34 tahun itu menghamburkan uang total GBP 60.000 (sekitar Rp 985,4 juta) untuk membesarkan payudara, menghilangkan keriput mata, tato alis, dan suntik botox.

”Kami benci terlihat berbeda. Karena itu, kami harus menjalani operasi kecantikan ini bersama,” ujar Kerry seperti dikutip Daily Mail.

Operasi pertama mereka jalani ketika masih berusia 21 tahun. Memiliki hidung mancung menjadi keinginan pertama mereka. Ide itu berasal dari fotografer yang bekerja dengan Jo di dunia mode­ling. Kerry pun tertarik mengikuti langkah saudara kembarnya itu untuk memermak hidung.

Saat usia mereka memasuki 26, langkah selan­jutnya adalah menjalani suntik botox untuk menghilangkan kerutan pertama. Tidak lama setelah Jo melahirkan anak perempuannya, Ja­de, pada 2004, operasi kembali dilanjutkan. Kali ini payudara jadi target. Untuk itu, masing-ma­sing mengeluarkan GBP 4.500 (sekitar Rp 74 juta) agar payudara mereka berubah ukuran, dari 34 B menjadi 34 DD.

Kakak beradik yang memiliki salon kecantik­an di Hoddesdon, Hertfordshire, itu juga menghabiskan GBP 3.000 (sekitar Rp 49,3 juta) per orang untuk memperoleh mata yang kencang dan tidak berkeriput.

Sumber : jawapost

Foto       : dailmail

3 Tanggapan

  1. pertamaaaaxxxxxzzzzz.. waaah siakang meuni bageur disuguhan bir kieu
    Salam Sayang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: