Kebal Peluru Menantang Polisi( Video )

Seorang buronan tersangka pembunuh polisi di Gorontalo menantang polisi untuk menembak dirinya dengan berbekal jimat berupa cicin.
Tersangka baru bisa dilumpuhkan setelah cicin dijarinya lebih dahulu dihancurkan.
Dikepung puluhan polisi besenjata lengkap tidak membuat gentar lelaki paruh baya bernama tarzan ini. Besenjatakan sebilah golok, tersangka pembunuh polisi ini menolak menyerahkan diri. Ia justru menantang polisi yang punya nyali untuk maju menghadapinya.
Warga desa batu layar kecamatan bango meme gorontalo terus menantang polisi dengan menepuk-nepuk dada untuk menembak dirinya
Tertantang untuk membuktikan kekebalan Tarzan, polisi akhirnya mengarahkan laras senapan. Semula bagian kaki yang  menjadi sasaran bidik. Karena tidak ada bekas luka moncong senjata akhirnya diarahkan ke tubuh. Namun peluru tersebut tidak mampu menembus tubuh Tarzan.

Sedikitnya 107 peluru dimuntahkan dari senjata polisi. Ilmu kebal yang dipakai untuk plindung tubuh Tarzan akhirnya terungkap. Setelah salah seorang warga menuturkan kalau Tarzan memiliki sebuah zimat berupa cicin yang melingkar di jarinya. Akhirnya seorang penembak jitu dikerahkan untuk menembak cicinya. Ketika peluru merusak jimat cincin tersangkapun roboh dan sempat mengalami masa krisis sebelum akhirnya tewas.

Untu melihat videonya silahkan klik disini

Satu Tanggapan

  1. wah sampe ga bengong bingung mau ngomong apa. :-o

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: