Alamak…Cekcok dengan Istri, Anak Hendak Dilempar

Amarah benar-benar membuat Hu Binjun gelap mata. Disulut pertengkaran dengan istri, pria 34 tahun itu nekat hendak melempar putri kecilnya yang masih berumur dua tahun dari jendela apartemen di lantai delapan Selasa lalu (7/7). Untung, aksi tersebut dapat digagalkan dan adegan dramatis itu berakhir dengan dikelernya Hu ke kantor polisi.

Drama percobaan pembunuhan di sebuah apartemen di Kota Chengdu, Provinsi Sichuan, Tiongkok, itu berlangsung tiga jam. Aksi biadab Hu tersebut otomatis mengundang perhatian banyak orang. Terutama, warga Chengdu yang melintasi apartemen itu. Mereka mengaku merinding saat melihat seorang gadis kecil terjuntai dari jendela salah satu apartemen di lantai delapan dengan kepala di bawah.

“Bocah yang setengah telanjang itu tampak tidak berdaya. Seluruh badannya tergantung di luar jendela dan seorang pria terlihat memegang pergelangan kakinya,” papar seorang saksi mata seperti dilaporkan Daily Mail kemarin (8/7).

Rencana keji Hu itu dapat digagalkan Chen Long. Pria 22 tahun yang berprofesi sebagai petugas pemadam kebakaran tersebut sukses membebaskan putri Hu dari cengkeraman sang ayah. Tapi, perjuangan Chen sungguh tidak mudah. Sebab, untuk menyelamatkan bocah polos itu, dia harus naik ke lantai sembilan dulu. Setelah itu, dia turun ke apartemen sebelah Hu dan mengendap-endap meraih tubuh gadis tersebut.

Keberhasilan Chen juga tidak lepas dari campur tangan polisi setempat. Sementara Chen yang mengenakan seragam tentara mengendap-endap dan berusaha meraih tubuh gadis kecil itu, polisi mengalihkan perhatian Hu.

Sebelum dibawa ke kantor polisi, Hu sempat merasakan bogem mentah massa yang sejak awal mengikuti adegan dramatis tersebut. Dari keterangan istrinya diketahui bahwa Hu melakukan aksi nekat itu di bawah pengaruh obat.

Sumber : jawapost

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: