Kru Pesawat Telanjang

FlightSebuah maskapai penerbangan Selandia Baru menggunakan model kru pesawat telanjang untuk tayangan video petunjuk keselamatan bagi penumpang.

Diberitakan Telegraph.co.uk, Kamis (2/7/2009), maskapai milik pemerintah, Air New Zealand, membuat video itu untuk ditayangkan pada pesawat rute domestik. Para model hanya dibalut cat di tubuhnya. Pihak maskapai menyatakan, model telanjang itu akan menjadi daya tarik penumpang untuk memperhatikan hal penting selama penerbangan.

Jika menggunakan model biasa, penumpang tidak begitu memperhatikan.

Video berdurasi tiga menit, 28 detik bertajuk “Bare essentials of safety” itu menunjukkan apa-apa saja yang harus dilakukan penumpang jika terjadi kondisi darurat, termasuk menggunakan oksigen, jaket pelampung, dan sabuk pengaman.

Video yang dilatari musik berjudul “Under My Skin” oleh penyanyi Gin Wigmore itu juga sudah diposting ke situs YouTube dan sudah dibuka lebih dari 2 juta kali.

Ini bukan pertama kalinya, Air New Zealand melibatkan krunya sendiri untuk model video telanjang. Sebelumnya, juga membuat tayangan komersial. Penggunaan model dari dalam perusahaan mampu menghemat biaya hingga 15 persen.

Sumber : okezone

2 Tanggapan

  1. buset dah, lama-lama pramugrarinya gak pake baju, cuma untuk menarik perhatian pengunjung dan mendongkrak popularitas maskapai…
    harga diri seorang wanita sudah mulai di injak-injak…
    gambaran dunia kembali jahiliyah..

  2. ini juga untuk promosi air newzealand via tv juga menggunakan klip seperti ini, dengan para crew yang tanpa busana hanya berbalut cat saja dibadannya.. setelah saya mendownload videonya ternyata nggak sevulgar yang diberitakan kok, udah banyak mengalami sensor.. tidak ada alat vital yang diperlihatkan baik bagian dada maupun kemaluan.. hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: