Mantan Walikota Ditangkap Gara-gara Bugil

Mantan walikota dari kubu Republik di kota Gainsville, Georgia Utara, Mark Musselwhite, ditangkap akhir pekan lalu dengan tuduhan “berbuat cabul di tempat umum”, setelah ia kedatangan bugil di tempat berkemahnya di Kabupaten Rabun.

Beberapa petugas dari Departemen Sumber Daya Alam Negara menangkap Musselwhite setelah mereka menerima keluhan mengenai seorang pria yang berjalan dalam keadaan tanpa busana.

Musselwhite (43), yang meninggalkan jabatannya pada 2006, kepada aparat mengaku “berenang di satu sungai kecil dan merasa kegerahan”.

Musselwhite memakai celana pendek ketika diminta berpakaian, tapi ia juga melawan, tulis DNR Ranger Brandon Walls di dalam laporannya, sebagaimana dikutip Xinhua.

“Ia mulai memberitahu saya bahwa ia mengenal seorang anggota dewan DNR dan ia akan menelefon dia karena ia berpendapat ia telah `diganggu`,” tulis Walls.

“Ia juga memberitahu saya bahwa ia adalah mantan walikota Gainsville dan ia dilecehkan,” tulis Walls.

“Ia juga memberitahu saya bahwa ia dulu walikota Gainsville dan ia pernjadi jadi seorang politikus kenamaan,” lanjut petugas polisi hutan tersebut.

Mantan walikota itu tak bisa dimintai komentar.

Musselwhite terpilih jadi anggota Dewan Kota Gainsville pada 2000, dan ia memangku jabatan selama enam tahun, termasuk menjadi walikota. Ia secara gemilang meraih kursi Senat pada 2006.

Sumber : antara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: