Dokter Michael Jackson Dicari Polisi

michael_jackson_jasadKematian mendadak  Michael Jackson mengejutkan seluruh dunia dan menyisakan tanda tanya besar. Meski autopsi menunjukkan tidak ada jejak rekayasa kematian di tubuh Raja Pop ini. Polisi masih terus melakukan investigasi. Saat ini pihak berwenang sedang mencari dokter yang merawat Jackson 

Menurut laporan Los Angeles Times, ahli jantung yang merawat Jacko  bernama Dr. Conrad Murray. Promotor konser yang menangani konser penyanyi ini pada 13 Juli mendatang, Randy Phillips, mengungkapkan kalau perusahaannya AEG menyewa Murray, yang ternyata mengalami masalah keuangan. Phillips menjelaskan kalau Murray bersikukuh untuk disewa agar bisa menemani Jackson  selama melangsungkan konser.

Pihak kepolisian mengatakan kalau mereka membawa mobil Murray dari mansion sewaan Jackson  karena diduga ada obat dan bukti lainnya yang dibutuhkan untuk proses autopsi lanjutan. Menurut laporan autopsi,Jackson meminum obat sebelum kematiannya.

Dalam rekaman 911 yang dirilis kantor pemadam kebakaran, penelepon yang tidak ada identifikasinya meminta bantuan. Si penelepon tidak memberi penjelasan penyebab Jackson  tidak lagi bernafas, dia juga mengatakan seorang dokter sedang melakukan prosedur CPR. “Dia menekan dadanya. Tapi tak ada respon apapun,” kata penelepon ini.

Murray sudah jadi dokter pribadi Jackson  selama tiga tahun. Dia terlibat masalah keuangan yang menyebabkan tempat prakteknya di Nevada ditutup. Dia juga bermasalah dengan hukum lantaran tidak membayar uang sokongan anaknya.

Sumber : kapanlagi.com

2 Tanggapan

  1. betapa jauh kita ketinggalan dalam melihat dan menegakkan hukum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: