Helikopter Terjatuh Gara-Gara Buaya

BBCGara-gara terpesona dengan seekor buaya, seorang pilot helikopter memutuskan untuk terbang rendah. Walhasil, heli yang diterbangkannya itu terjatuh ke pantai berlumpur.
Sang pilot menderita luka ringan, namun penumpangnya mengalami luka serius dalam insiden yang terjadi di kota sebelah utara Darwin, Australia. Demikian seperti dikutip dari BBC, Senin (22/6/2009).
Lantaran khawatir penumpangnya menderita hypothermia, pilot itu pun menguburkannya di dalam pasir sebelum menyalakan alarm untuk meminta pertolongan. Awalnya para dokter mengira pria tersebut sudah meninggal, sampai akhirnya melihat kepala pria itu bergerak-gerak di pasir.
Operator ambulans udara Careflight dalam pernyataannya menyebutkan, pilot heli nahas itu terbang di sepanjang Pantai Dundee, 60 kilometer dari Darwin, saat hendak melihat seekor buaya dari dekat.
“Pilot itu menarik penumpangnya ke tempat aman di tepi pantai, menjauh dari buaya, dan mengubur pria itu di dalam pasir hingga lehernya, untuk menghindari temannya itu menderita hypothermia,” sebut pernyataan Careflight.
Pilot itu kemudia menggunakan telepon satelitnya untuk meminta bantuan darurat. Ian Badham, direktur Careflight, mengatakan kasus ini “aneh”. “Seorang dokter awalnya berpikir penumpang heli itu telah tewas dan dia dikubur di pasir,” kata Badham.
Badham juga mengatakan penumpang itu kini menjalani perawatan di rumah sakit karena luka di kepala, dada, dan lengannya.
Sumber : okezone

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: