Remaja 18 Tahun Ditangkap Gara-Gara Membunuh Kucing

ilustrasi kucingJangan coba-coba membunuh binatang, apalagi peliharaan orang. Seorang remaja berusia 18 tahun di Amerika Serikat ditangkap karena membunuh dan memutilasi kucing.

Diberitakan Reuters, Senin (15/6/2009), Tyler Weinman, ditangkap dan dituntut dengan delik perlakuan kejam terhadap hewan, membuang bangkai hewan tidak pada tempatnya, serta pencurian.

Polisi mengatakan, lebih dari 24 hewan peliharaan dibunuh pada malam hari di Palmetto Bay dan Cutler Bay, Florida, dalam dua bulan terakhir.

Dalam beberapa kasus, kucing nampak dikuliti atau dipotong-potong, kemudian bangkainya sengaja ditaruh di pekarangan rumah pemilik.

“Saya berharap dengan penangkapan ini, warga akan kembali tenang dan kucing-kucing mereka akan aman,” kata Katherine Fernandez Rundle, Jaksa Miami-Dade County.

Akibat rangakain insiden itu, warga ketakutan kucing peliharaan mereka akan menjadi korban. Setiap menjelang malam, warga memasukkan kucing mereka.

Belum diketahui motif pembantaian kucing-kucing itu. Namun pihak organisasi penyayang binatang ASPCA akan membantu menyelidiki kasus brutal ini.

Sumber : okezone

26 Tanggapan

  1. kucing imut kayak gitu d bunuh…..amit2x dah !!!

  2. sama kaya binatang tu yang ngebunuh

  3. kuang ajang yang unuh ucing ntu,ucing kan imukimuk ko di unuh cccciiiiiiieeeeeee aku jadi ikukkan cedih T-T ikzikzikzikzikzikzikzikzikz

  4. AKU BENCI KALO KUCING D BUNUH KARNA ITU ADALAH CIPTAAN ALLAH YANG MAHA ESA

  5. semoga arwah diterima di sisiNya…amin…

  6. kucing kan punya hak untuk hidup………. ya semoga aja arwah kucing itu diterima di sisi Allah dan pembunuhnya masuk nerakaaaaaaa……… amin!

  7. kucing itu kan lucu bgt,jinak lg.knp sampe ada org yg tega membunuhnya.

  8. hu,,,,
    gambar na luthu,,,,

  9. mudah2 di negeri tercinta ini, ada undang2 yang berlaku untuk melarang membunuh kucing n membuang bangkai hewan(kucing,tikus,anjing,dll) dijalan raya jalan setapak,di lorong atau gang…itu smua demi kesehatan & kebersihan lingkungan kita.

    • tunggu aja yah, ntar aku yang buat UU yang melarang membunuh kucing….. aku kan juga pecinta kucing…bangeeeeeeeeeeeeetttttt!!!!!
      semoga aja yang membunuh kucing2 itu dihantui setan kucing yang sudah dia bunuh. biznya, tega banget sih…….mereka kayaknya sudah gak punya hati deh.
      huh dasar iblis.:(

  10. mesrah nya kcing itu..

  11. yah… jelas aja ditangkap, soalnya bunuh kucing milik orang sih😀

  12. berdosa bagi orang-orang yang tidak sayang pada semua hewan terutama kucing, bahwasannya kucing itu binatang kesukaan,kesayangan pada sejak zaman dahulu….!

  13. Kejam,..,.,.,.Semoga siapa aja yang ngebunuh hewan paling lucu itu masuk neraka,.,.,amin,

  14. sakit jiwa kali tu orang….masa makhluk selucu itu dibunuh

  15. Astagfirullah betapa tega orang yag berbuat begitu. Kucing jg mahluk Tuhan yg punya nyawa. Yg harus kita sayangi semua. Benar tidak kan teman 2x ?

  16. janganlah kita membunuh hewan hewan..apalagi hewan itu ngak bersalah,apalagi kita kucing yg kita bunuh,kucing itukan hewan kesayangan Nabi kita yaitu Nabi Muhammad.

  17. kucing itu kan hewan yang sangat lucu tega bangat tuch yang ngebunuh dasar ga punya prikehewanan.!

  18. Dasar jahat, kucingnya kan temboom masak d bunuh sih.

  19. dasar emang manusia biadab, psti itu untuk experimen aja tuh, …….?low ga skit tuh org……?

  20. biar aja ditangkap hbs salah sih

  21. sukurin dipenjara..
    byr tahu rasa tu org!!!

  22. Jahattttttttttttttttt!!!!!!!!!!!

  23. AKU SETUJU BANGET, EMANG NGAK BOLEH TUH MEMBUNUH HEWAN PELIHARAAN APALAGI KUCING, MEREKA KAN BINATANG KESAYANGAN NABI,,,,,,,,,,,…..!!!!!!!!!!

  24. I dont like Cats, but i like dogs.. Gue sih gak suka sama kucing.. Udah males, sok bgt di jalan Susah minggirnya… Nggak Kaya anjing, kalo ada mobil, langsung minggir, dan juga punya Jiwa penolong.. Kucing mah manja aja bisanya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: