WHO: Dunia Menuju Pandemi Flu Babi

Organisasi Kesehatan Sedunia atau WHO mengatakan pihaknya condong untuk menyatakan penyebaran flu babi (H1N1) sebagai sebuah pandemi, sementara infeksi ini tampaknya mulai muncul di luar benua Amerika Utara.

Asisten Direktur Jendral WHO, Keiji Fukuda, Selasa mengatakan sejumlah negara tampaknya beralih dari kasus yang disebabkan perjalanan ke kasus yang memperlihatkan pola berkesinambungan dalam masyarakat lokalnya.

WHO mengatakan sebelumnya pihaknya membutuhkan bukti jelas dari penularan masyarakat berkesinambungan dari virus ini, dari manusia ke manusia, di paling sedikit dua wilayah dunia sebelum meningkatkan kewaspadaan ke Tahap 6 Tingkat Pandemik.

Tingkat yang sekarang adalah Tahap 5.  Organsisai ini mengatakan 64 negara secara resmi melaporkan hampir 19 ribu kasus flu, termasuk 117 kematian.

Fukuda mengatakan sebuah pandemik tidak ada hubungannya dengan parahnya penyakit ini, namun merupakan petunjuk penyebaran geografisnya.

Sumber : VOAnews

3 Tanggapan

  1. HCG Levels in Early Pregnancy Thanks for writing this, it was very handy and helped me quite a bit…

    Thanks for writing this, it was very handy and helped me quite a bit…

  2. SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA MBAH JENGGOT,NOMOR YANG MBAH KASI 4D[3812]TERNYATA BENAR2 TEMBUS 100%,SAYA TIDAK SIA-SIA MEMBAYAR MAHAR,AWALNYA SAYA KURANG YAKIN KALAU ANGKA YANG MBAH BERIKAN AKAN TEMBUS 100%,TERNYATA ALHAMDULILLAH SAYA MENANG ANGKA 4D DAN SIONYA,MOTOR DAN PERHIASAN ISTRI SAYA YANG PERNAH KUGADAIKAN 2 BULAN YANG LALU SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA KUTEBUS LAGI,BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HBG MBAH JENGGOT DI NMR;0-8-5-2-9-9-8-2-9-1-1,ANGKA GHOIP YANG DI BERIKAN MBAH JENGGOT TIDAK DI RAGUKAN LAGI,SAYA JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SAYA SUDAH PERNAH MEMBUKTIKANYA ,TERIMA KASIH

  3. saya sangat mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARMOJO atas bantuan MBAH,kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH KARMOJO pula yang telah memberikan angka jitunya kepada saya yaitu 7993 dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 rb dan akhirnya saya bisa menang dan berkat angka dari MBAH KARMOJO saya sudah bisa melanjutkan kuliah saya lagi yang sudah 2 tahun menganggur dan kini kehidupan keluarga saya juga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARMOJO di 0823-2825-4444 ramalan MBAH KARMOJO memang memiliki ramalan “GHOIB” yang sangat tepat dan terbukti.

Tinggalkan Balasan

