Yahoo 360 Ditutup Karena Kurang Menarik

Yahoo bakal segera menutup unit jejaring sosialnya, Yahoo 360. Rencananya situs ini bakal ditutup pada Juli mendatang, karena merasa kalah bersaing dengan Facebook

Sebenarnya, Yahoo bakal menutup Yahoo 360 pada awal 2008 ini. Namun entah kenapa, akhirnya akhirnya penutupan ini ditunda sampai dengan pertengahan akhir 2009. Tepatnya pada 17 Juli nanti. Demikian yang dikutip dari PC World, Minggu (31/5/2009).

Menurut pihak Yahoo, layanan ini sengaja ditutup. Pasalnya, sejak diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Oktober 2007, Yahoo 360 kurang diminati oleh sebagian besar pengguna layanan Yahoo. Terlebih, selama masa beta, banyak kritikan yang masuk ke aplikasi ini.

“Pada saat ini fitur profile yang ada di Yahoo 360 disukai oleh pengguna. Namun, kami akan mencari cara baru yang menggabungkan serta mengekspresikan diri sendiri melalui profil Anda,” kata juru bicara Yahoo Daniels.

Selain itu juga, banyak kekurangan lain yang dimiliki oleh Yahoo 360. Seperti, tidak memberikan penggunanya kemampuan untuk mengunduh konten mereka dan memindahkannya ke-blog lainnya yang populer seperti WordPress, dan situs layanan hosting blog milik Google, Blogger.

Pada dasarnya, Yahoo 360 merupakan suatu portal komunikasi yang menggabungkan fitur situs web jaringan sosial, blog, dan pembagian foto. Seorang pengguna dapat membuat situs web pribadinya, membagi fotonya dari Yahoo Photos, merawat blog, berbagai ulasan lokal, informasi profil, dan melihat teman yang sedang online

Sumber : okezone

Satu Tanggapan

  1. nyaman pake gmail🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: