Ibu Dan Anak Terpisah 27 tahun Bertemu Di Facebook

news_kidnap_564953aAvril Grube seorang ibu yang tidak pernah melihat anak laki-lakinya Gavin Paros sejak berumur 3 tahun.
Paros dibawa kabur sang ayah, Joseph Paros, yang sudah bercerai denganya .Bertahun tahun Avril mencari buah hatinya hingga 27 tahun lamanya.

Teerakhir Avril Grube melihat Gavin ketika ayahnya membawa tamasya ke kebun binatang Blackpool pada tahun 1982.
Suatu saat, Berly Wilson, adik dari Avril Grube menuliskan nama Gavin Paros di mesin pencari Google dan akhirnya menemukan link dari nama yang dicari di situs jejaring sosial Facebook.

Setelah saling memberi pesan di Facebook dan beberapa kali melakukan kontak,akhirnya Berly yakin kalau Gavin Paros adalah keponakanya yang selama ini dicari oleh ibunya. Setelah dipertemukan tangis haru langsung pecah antara ibu dan anak tersebut.

Gavin Paros yang saat ini berusia 30 tahun mendaftar di Facebook untuk menemukan kerabatnya di inggris

Sumber : timesonline

2 Tanggapan

  1. What is here it is a great piece of information. But first of all I must salute all the visitors. Bounjour. And now I must say that I m going to post https://kangbir.wordpress.com/2009/05/30/ibu-dan-anak-terpisah-27-tahun-bertemu-di-facebook on my Twitter profile. And this because at long last I found what I was looking for. What you share here is really the best information. In the minute I saw this tittle, Ibu Dan Anak Terpisah 27 tahun Bertemu Di Facebook KangBir, in my google search I was very glad. I think I found something with the same ideea here http://www.jumperpunch.com, I’m not sure but I thing it was the same. My regrds

  2. saya sangat mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARMOJO atas bantuan MBAH,kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH KARMOJO pula yang telah memberikan angka jitunya kepada saya yaitu 7993 dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 rb dan akhirnya saya bisa menang dan berkat angka dari MBAH KARMOJO saya sudah bisa melanjutkan kuliah saya lagi yang sudah 2 tahun menganggur dan kini kehidupan keluarga saya juga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARMOJO di 0823-2825-4444 ramalan MBAH KARMOJO memang memiliki ramalan “GHOIB” yang sangat tepat dan terbukti.

Tinggalkan Balasan

