PDIP-Gerindra Resmi Usung Mega-Prabowo

Mega-PrabowoPDI Perjuangan dan Partai Gerindra akhirnya resmi mengusung pasangan Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto sebagai pasangan capres-cawapres pada Pemilihan Presiden 8 Juli mendatang. Pengumuman resmi yang dihadiri kedua pasangan calon, dilakukan pada Jumat ( 15/5 ) malam ini, di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Kepastian Mega-Prabowo menjawab keraguan dan ketidakpastian yang sempat berkembang dalam tiga hari ini.

“Hari ini, Jumat, 15 Mei 2009, telah disepakati bahwa Ibu Megawati Soekarnoputri dan Bapak Prabowo Subianto akan maju sebagai pasangan capres dan cawapres,” demikian Sekjen PDI Perjuangan, Pramono Anung membacakan keterangan pers.

“Tentunya, Beliau berdua simbol bagi perjuangan rakyat, bukan simbol lainnya. Setelah melalui proses panjang, kesepakatan ini dibuat. Semoga bisa membangkitkan perekonomian rakyat,” lanjut Pramono.

Pasangan ini rencananya akan mendaftarkan diri ke KPU pukul 13.00, Sabtu besok. Turut hadir dalam pengumuman resmi ini para petinggi kedua partai. Dari PDI Perjuangan diantaranya Sekjen Pramono Anung, Ketua DPP Tjahjo Kumolo dan Puan Maharani. Gerindra, tampak Sekjen Ahmad Muzani dan anggota Dewan Pembina, Hasjim Djojohadikusumo, Halida Hatta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: