Kebal Peluru Menantang Polisi( Video )

Seorang buronan tersangka pembunuh polisi di Gorontalo menantang polisi untuk menembak dirinya dengan berbekal jimat berupa cicin.
Tersangka baru bisa dilumpuhkan setelah cicin dijarinya lebih dahulu dihancurkan.
Dikepung puluhan polisi besenjata lengkap tidak membuat gentar lelaki paruh baya bernama tarzan ini. Besenjatakan sebilah golok, tersangka pembunuh polisi ini menolak menyerahkan diri. Ia justru menantang polisi yang punya nyali untuk maju menghadapinya.
Warga desa batu layar kecamatan bango meme gorontalo terus menantang polisi dengan menepuk-nepuk dada untuk menembak dirinya
Tertantang untuk membuktikan kekebalan Tarzan, polisi akhirnya mengarahkan laras senapan. Semula bagian kaki yang  menjadi sasaran bidik. Karena tidak ada bekas luka moncong senjata akhirnya diarahkan ke tubuh. Namun peluru tersebut tidak mampu menembus tubuh Tarzan.

Sedikitnya 107 peluru dimuntahkan dari senjata polisi. Ilmu kebal yang dipakai untuk plindung tubuh Tarzan akhirnya terungkap. Setelah salah seorang warga menuturkan kalau Tarzan memiliki sebuah zimat berupa cicin yang melingkar di jarinya. Akhirnya seorang penembak jitu dikerahkan untuk menembak cicinya. Ketika peluru merusak jimat cincin tersangkapun roboh dan sempat mengalami masa krisis sebelum akhirnya tewas.

Untu melihat videonya silahkan klik disini

Penulis: KangBir

traveling,

Satu komentar pada “Kebal Peluru Menantang Polisi( Video )”

Tinggalkan komentar